Senin, 26 Mei 2008

Pengalaman

cerita ini dimulai waktu aku pergi KKL ke Jogja dan Solo, pada waktu itu tepatnya pas lagi makan malam di Jogjakarta aku berkenalan dengan dua cewek kebetulan juga satu kampus dengan aku, tapi dia kelas reguler dan aku kelas ekstensi jadi sebelumnya aku ndak kenal. aku tanya namanya yang satu berinisial E dan yang satu berinisial S, aku juga minta nomer HP nya dia. sepulang aku KKL kira - kira satu bulanan aku mencoba SMS san ama dia, terus dia juga mau jadi temen aku. dalam hatiku senang sekali karena aku kan belum begitu kenal dengan keadaan kampusku, pikiran aku , kalau kapan - kapan aku pergi ke kampus untuk legalisir atau keperluan yang lain kan aku bisa minta tolong ke dia, e malah apa yang aku harapkan malah tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan. memang aku sebelumnya pernah mengirimkan pulsa ke dia, maksud aku baik, kalau dia ndak punya pulsa terus terima pulsa dari aku maksud aku kalau ada hal yang penting mengenai mata kuliah biyar aku bisa tahu gitu.......dan kalau dia bisa berhubungan dengan keluarga, sahabat, temen, pacarnya dia, kan aku dapat pahala............ akhirnya pacarnya dia curiga, aku juga ndak tahu pacarnya dia dapat no Hp ku dari mana. beberapa hari kemudian pacarnya dia sms aku kalau aku ngganggu ceweknya dia, malah pacarnya dia juga maki -maki aku dengan kata - kata yang kasar sama aku. sms nya aku balas ya pertama aku mohon maaf dan selanjutnya aku coba yakinkan ke pacarnya dia kalau aku cuma mau jadi temen kalau diperbolehkan, tapi pacarnya tetep tidak terima bahkan masih aja maki - maki aku..............ya itulah hidup............... "kita menganggap apa yang kita lakukan baik belum tentu menurut orang lain baik".............................satu ilmu lagi yang aku dapat dalam perjalanan hidupku................

Tidak ada komentar: